Emmanuel Adebayor telah menyatakan bahwa ia tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan menikmati kompetisi untuk mendapatkan tempat di White Hart Lane.

Spurs menjual Gareth Bale pada bursa transfer tetapi telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan sejumlah pemain berkualitas dan sekarang Andre Villas-Boas mempunyai banyak pilihan pada lini depan.

Emmanuel Adebayor bahagia di Tottenham dan yakin bisa dimainkan secara teratur

Emmanuel Adebayor; courtesy of ghanalive.tv

Adebayor sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain tetapi dia bersikeras, untuk saat ini, dia senang berada di Tottenham dan tidak punya niat pindah.

Seperti yang dikatakannya kepada All Africa.com: “Saya memutuskan dengan manajer saya, bahkan sebelum dimulainya bursa transfer bahwa saya tidak akan meninggalkan Tottenham dan itulah yang saya lakukan.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Spurs. Aku di sini, keluarga saya merasa betah di sini dan saya tidak melihat bahwa saya akan pindah ke kota lain.”

Roberto Soldado langsung mendapatkan tempat pada tim utama sejak dibeli dari Valencia dan juga Erik Lamela yang dibeli dari Roma dengan nilai kesepakatan yang memecahkan rekor klub, sementara Jermain Defoe tetap menjadi bagian dari rencana Villas-Boas.

Namun, Adebayor yakin bahwa ia akan tetap menjadi striker pilihan utama di bawah Villas-Boas.

“Kami sekarang memiliki empat penyerang, saya tidak tahu siapa yang menempati urutan pertama, kedua atau ketiga tapi saya tahu pada akhirnya, saya yang akan menjadi yang pertama dan itu adalah hal yang paling penting.”